ayam pukulan mematikan

Karakter Ayam Aduan yang Memiliki Pukulan Mematikan

Semua penggemar sabung ayam tentu begitu mengidamkan ayam aduan yang mempunyai pukulan saraf mematikan. Namun tidak bisa dipungkiri, untuk memiliki ayam yang berkualitas tidaklah gampang.

Bahkan terkadang kita sudah memberikan perawatan serta latihan yang maksimal namun hasilnya masih kurang baik.

Ayam yang punya pukulan KO atau pukul saraf tentu memiliki keunggulan saat bertanding. Dia akan menyerang dan meyisir bagian vital tubuh lawan hingga dia tidak berdaya. Bahkan ayam dengan karakter pukul KO bisa memenangkan laga dengan waktu cepat.

 

Karakteristik Ayam Aduan yang Memiliki Pukulan Mematikan

Bagi seorang pemula yang belum lama bergelut di dunia ayam aduan tentu akan kesulitan untuk mengenali ciri ayam yang bagus. Terdapat dua cara yang bisa kita gunakan untuk mengetahui mutu ayam. Pertama dengan mengamati ciri fisik atau katuranggan, kemudian yang kedua yaitu dengan melihat teknik yang dimiliki oleh ayam lewat pertarungan. Di bawah ini beberapa karakter ayam dengan pukulan saraf:

Darah Keturunan

Faktanya darah keturunan memang menjadi penentu bagus tidaknya ayam bangkok. Sifat genetik dari induk dan jago memang lebih dominan diturunkan kepada keturunnannya. Maka tak heran bila banyak botoh yang selalu mengutamakan asal keturunan ayam.

 

Katuranggan Ayam

Bagi sobat yang belum tahu, Katuranggan merupakan ciri unik yang terdapat pada ayam bangkok dan tidak semua ayam memiliki ciri ini. Sebagian besar pecinta sabung ayam percaya dengan mitos katuranggan yang diyakini memiliki keistimewaan. Ayam yang memiliki pukulan saraf mematikan biasanya berasal dari salah satu katuranggan ayam.

 

Teknik Bertarung

Mengamati teknik bertarung menjadi cara paling otodidak yang dapat dilakukan. Cara ini sangat mudah, yakni dengan melihat berbagai kelebihan ayam saat dia sedang bertarung. Nah dari sini sobat dapat mengetahui apakah ayam mempunyai pukulan KO atau tidak.

 

Ciri Umum Ayam

Setiap orang pasti memiliki standar kualitas untuk ayam yang mereka pelihara. Ini yang disebut dengan ciri umum ayam aduan. Pada tubuh ayam terdapat berbagai ciri yang berbeda, mulai dari kepada hingga kaki ayam. Nah di sini ayam yang punya pukulan bagus pasti memiliki ciri umum. Untuk lebih jelasnya silahkan baca tulisan ciri ayam aduan yang bagus.

 

Ayam bangkok aduan dengan pukulan saraf mematikan bisa menjadi kunci kemenangan pada saat di arena. Tak jarang kita kerap mengalami masa-masa kritis dimana ayam hampir kalah. Dengan pukulan yang mematikan maka jago andalan kita bisa membalikkan keadaan.

Gambar Gravatar
Tidak ada yang melarang manusia untuk berkreasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *