Bisnis Adsense yang Paling Populer

7 Bisnis Adsense yang Paling Populer di Internet

Bisnis Adsense yang Paling Populer7 Bisnis Adsense yang Paling Populer di Internet Adsense adalah sebuah cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Dalam hal ini pemilik akun adsense bekerja sama dengan pihak google untuk menampilkan sebuah iklan dan memperoleh komisi.

 

Tertarik memulai bisnis adsense? Jika demikian saya akan sedikit memberikan sebuah gambaran mengenai cara kerjanya. Sistem kerja adsense yaitu meliputi Pihak Adverister (pengiklan), Pihak Google dan Pihak Publisher (orang yang mempublikasikan iklan).

 

Jadi kesimpulannya para pengiklan membayar google untuk mempromosikan produk mereka, lalu google membayar para publsher untuk mempromosikan iklan miliki adverister. Intinya google hanyalah menjadi perantara.
Nah, itu hanya sedikit ulasan dari saya. Kemudian yang ingin saya tegaskan adalah “apakah bisnis adsense hanya sebatas menjadi publisher?”. Ini sangat menarik, jika anda memiliki akun adsense sebenarnya anda bisa mendapatkan keuntungan selain menjadi seorang publisher.

Baca juga:

 

Berikut Adalah 7 Bisnis Adsense yang Paling Populer di Internet

1 Menjadi Publisher Adsense

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa publisher adalah orang yang memasangkan iklan dengan bekerja sama dengan pihak adverister. Pada dasarnya pihak google hanya memberikan akun adsense hanya kepada pihak publisher.

Jadi jika ingin menjadi seorang publisher maka anda harus mendaftar terlebih dahulu, dan itupun tidak mudah. Tugas dari publisher ialah memasang iklan pada blog atau chanel youtube, jadi anda perlu memiliki akun blog atau youtube. Keuntungan menjadi publisher adalah mendapatkan komisi dari iklan yang dipasang.

 

2 Memulai JV Adsense

Selanjutnya adalah mendapatkan keuntungan dari JV Adsense. Apa itu JV Adsense? JV adalah singkatan dari Joint Venture yaitu adalah sebuah bentuk kerja sama. Dalam hal ini pemiliki akun adsense bekerja sama dengan orang lain untuk sama-sama memasang iklan dari google. Setelah itu melakukan bagi hasil atas keuntungan bersama.

Biasanya JV ini dilakukan oleh pemilik akun adsense yang memiliki pengunjung blog sedikit. Kemudian mereka memilih kerja sama dengan situs yang memiliki trafik tinggi tapi tidak memiliki akun adsense. Dengan begitu si pemilik akun dan si partner dapat mengambil keuntungan dari kerja sama tersebut.

 

3 Menjual Akun Adsense

Kemudian anda bisa mendapatkan keuntungan lewat jual beli akun adsense. Apakah akun adsense bisa dijual? Jawabannya BISA. Saat ini kegiatan jual beli akun adsense sudah sering dilakukan terutama oleh para blogger dan youtuber. Harga untuk satu akun adsense bisa dibilang cukup mahal, hal ini dikarenakan tingkat kesulitan untuk diterima adsense cukup susah.

Harga jual terhadap akun ini cukup bervariasi mulai dari 300.000 hingga juataan rupiah. Lumayan kan? Tapi harga jual akun sangat dipengaruhi oleh kualitas akun adsense itu sendiri. Misal, akun Hosted akan lebih murah dibandingkan akun Non Hosted, kemudian juga umur akun berpengaruh terhadap mahalnya harga jual akun adsense.

 

4 Membuka Kursus Adsense

Kemudian bisnis adsense yang populer adalah dengan membuka kursus adsense. Sesuai dengan namanya yaitu memberikan bimbingan dan panduan terhadap mereka yang menginginkan jasa kursus. Sangat banyak sekali yang masih mengalami kesulitan untuk mendapatkan akun adsense full approve.

Saat ini perkembangan kursus online memiliki peluang yang menjanjikan. Contohnya kursus SEO, kursus membuat website dan kursus adsense juga menjadi salah satu yang paling populer.

 

5 Membuka Jasa Pembuatan Akun Adsense

Apakah kamu pernah menemukan situs yang menyediakan jasa pembuatan akun adsense? Itu adalah salah satu bisnis adsense yang bisa dilakukan. Jadi dalam hal ini anda bisa membuka jasa pembuatan akun. Kemudian sesuai dengan pengalaman saya yang telah mengunjungi berbagai jasa adsense. Mereka menawarkan harga yang sangat luar biasa.

Jika anda adalah salah satu orang yang mengetahui celah mudah untuk diterima adsense, kenapa tidak mencoba bisnis ini.

 

6 Menjadi Pakar Adsense

Bisnis adsense yang satu ini adalah bisnis khusus bagi mereka yang memiliki pengetahuan banyak terhadap adsense. Mulai dari pendaftaran, peningkatan penghasilan hingga memecahkan berbagai masalah mengenai adsense.
Aktivitas kerja pakar adsense meliputi bidang konsultasi dan memberikan trik-trik khusus bagi para klien mereka. Apakah anda memiliki pengetahuan setara dengan pakar adsense? Jika demikian anda bisa memulai bisnis ini.

 

7 Jasa klik Iklan Adsense

Biasanya jasa klik iklan adsense ini dilakukan oleh para hacker yang sudah berpengalaman. Jadi mereka mendapatkan keuntungan dari penjualan jasa klik iklan yang mereka tawarkan kepada publisher.

Ini sangat menarik, mereka menggunakan berbagai aplikasi dan tools untuk melakukan booming iklan tanpa adanya pelanggaran.

Baca Juga: 5 Bisnis Online Terbaru, Siapapun Bisa Mencobanya

 

Begitulah lebih dan kurangnya pembahasan saya mengenai 7 bisnis adsense yang paling populer dan menguntungkan. Sangat banyak sekali jalan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari adsense. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kita semua, saya akhiri. Wasalam !!

(Visited 332 times, 1 visits today)

One thought on “7 Bisnis Adsense yang Paling Populer di Internet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *