Cara Blokir Iklan Suamiku Secara Masal

Cara Blokir Iklan Suamiku Secara MasalCara Blokir Ikan Suamiku Secara Masal Hampir semua publisher adsense di Indonesia dibuat muak dengan iklan suamiku. Selain tidak enak dilihat, ternayata iklan yang satu ini memiliki CPC yang sangat murah. Maka dari itu pada kesempatan kali ini penulis akan memberitahukan bagaimana cara memblokir iklan suamiku secara masal agar tidak muncul lagi.

Memang pada dasarnya jenis iklan adsense yang tampilkan dipengaruhi oleh niche blog dan cache browser yang digunakan pengunjung. Tapi perlu anda tahu, selain tidak enak dipandang iklan yang satu ini bisa menyebabkan akun adsense anda terkena smart pricing (harga pintar).

Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca tulisan Bahaya Smart Pricing Adsense dan Cara Mengatasinya

Sebenarnya untuk memblokir iklan yang tidak diinginkan bisa dilakukan dengan banyak cara. Tapi kali ini penulis hanya akan menjelaskan dengan satu jalan yaitu blokir iklan secara otomatis. Cara ini lebih simpel dan mudah, jadi anda tidak perlu repot-repot mencari url pengiklan. Oke, langsung saja simak inti pembahasan di bawah ini:

 

Cara Blokir Iklan Suamiku Secara Masal

  • Pertama login ke akun adsense anda.
  • Pastikan anda sudah memasang iklan, atau akun adsense sudah terhubung dengan blog.
  • Pada dasboard adsense kemudian pilih Allow & Block Ad lalu pilih Ad Review Center.
  • Selanjutnya pilih UNREVIEWED. (Keterangan: UNREVIEWED adalah daftar iklan yang kemungkinan besar ditampilkan secara otomatis pada situs anda).
  • Kemudian tuliskan kata kunci “Suamiku” pada bagian filter anda search ads lalu klik Enter pada keyboard. Jika masih bingung anda bisa melihat contoh pada gambar di bawah:Cara memblokir iklan suamiku
  • Setelah anda melakukan cara di atas maka iklan yang mengandung kata-kata “suamiku” akan ditampilkan. Selanjutnya anda tinggal memblokir iklan tersebut secara masal dengan klik Block Ads.blokir iklan suamiku
  • Nah, setelah semua iklan suamiku selesai anda blokir maka iklan akan dipindahkan ke daftar iklan yang dicekal. Anda bisa melihatnya dengan membuka Ads Review Center lalu pilih Menu BLOCKED.
  • Kemudian lakukan hal yang sama pada menu REVIEWED, anda bisa melakukan pemblokiran jika terdapat iklan suamiku. (Keterangan: REVIEWED adalah daftar iklan yang sengaja dipilih supaya iklan tersebut muncul pada blog).

Baca Juga: Cara Membuat Custom Channel Adsense

Walaupun iklan suamiku sudah anda blokir secara masal, tapi anda jangan lupa untuk melakukan pengecekan ulang. Alasanya karene sangat banyak sekali url yang memasang iklan suamiku, kadang sudah diblokir pun tetap muncul lagi.

Untuk pencegahan sebaiknya anda harus lebih rajin melihat Ads Review Center dan lakukan pemblokiran masal. Paling tidak anda bisa mengeceknya seminggu sekali. Ini adalah cara yang paling efektif untuk memblokir iklan dibandingkan anda harus repot-repot mencari url pengiklan.

Sampai saat ini saya sudah memblokir iklan suamiku sebanyak 1700 sumber iklan. Oke, itulah sedikit ulasan dari saya mengenai cara blokir iklan suamiku secara masal dan aman. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi ilmu yang berguna.

Artikel Terkait

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *