8 Penyedia Iklan Selain Adsense Sebagai Alternatif Penghasilan

Tidak bisa dipungkiri kalau Google Adsense rajanya layanan periklanan yang berani membayar mahal kepada para publishernya. Sehingga hampir semua blogger dan penggiat youtube berharap menjadi penayang iklan dari Adsense untuk memperoleh penghasilan. Akan tetapi untuk dapat bergabung sebagai penayang iklan adense tidaklah mudah, sudah jelas kalau pihak Google memberikan syarat dan kebijakan agar bisa bergabung.

Ironisnya khasus penolakan dan pemecatan kerap sekali terjadi sehingga membuat banyak blogger kecewa karena gagal memperoleh penghasilan dari blog. Hal ini tentu membuat semangat dan motivasi ngeblog menjadi menurun, bahkan ada beberapa dari mereka menyerah untuk mendapatkan uang dari blog.

Lalu bagamana jika tidak kunjung diterima google adsense? Bagaimana jika akun adsense dinonaktifkan?.,, dalam artian ini anda sebaiknya jangan putus asa karena masih banyak penyedia iklan selain adsense yang berani membayar mahal. Kemudian beberapa situs ini dapat dijadikan sebagai alternatif adsense terbaik bagi anda.

 

8 Penyedia Iklan Selain Adsense Untuk Meningkatkan Penghasilan Blog

1. Adnow

Adnow merupakan penyedia iklan dengan fitur native ads. Untuk menjadi publisher AdNow tidak sesulit Adsensse, asal blog memiliki konten yang original sudah pasti langsung diterima ketika anda mendaftar. Kemudian karena iklan Adnow bersifat native ads sehingga bentuk tampilan iklan mirip sekali dengan konten blog. Dalam hal ini publisher akan lebih diuntungkan karena kemungkinan mendapatkan klik sangatlah besar.adnow

Lalu pembayaran Adnow bisa dengan menggunakan PayPal atau Wire dengan minimal Pay Out 20 USD. Program periklanan dari Adnow sangat cocok bagi anda yang mempunyai situs dengan pengunjung besar karena nilai CPM nya lumayan menggiurkan.

 

2. PropellerAds

PropellerAds merupakan penyedia layanan iklan selain adsense yang tidak kalah populer. Sebenanya jika dibandingkan dengan Adnow, Propeller Ads jauh di atasnya dan lebih dikenal oleh pembisnis di seluruh dunia.
Karene minimal pay out propeller ads cukup banyak, jadi kebanyakan publisher iklan di indonesiah menjadikan Adnow sebagai alternatif paling cepat PO.PropellerAds

Bagi situs atau website yang memiliki traffik bagus, layanan iklan ini sangatlah menjanjikan. Minimal pembayaran propeller ads yaitu sebesar 50 USD jika anda menggunaan paypal. Namun batas ambang pembayaran akan lebih besar apabila anda menggunaan alat pembayaran selain Paypal.

 

3. Yllix

Yllix memiliki program periklanan yang bervariasi, muali dari CPC (Cost per Click), CPM (Cost per Milion), hingga CPA (Cost per Action). Selain itu situs Yllix juga menyedian iklan jenis Pop Up yang jarang ada di penyedia layanan sejenis Google Adsense.Yllix

Situs Yllix pertama kali memperkenalkan program periklanannya yaitu pada tahun 2012. Sudah banyak sekali blogger yang bergabung dan menjadi penayang iklan dari Yllix. Nah jika anda tertarik maka anda bisa langsung mencobanya sendiri. Kemudian untuk pembayaran dan batas PO Yllix, bisa melalu Pay Pal ataupun melalui Bank.

 

4. Safelink converter

Nah kemdian program penyedia iklan selain adsense yang tak kalah populer adalah Safelink converter. Safelink Converter yaitu situs shorter URL yang mulai banyak dipakai dan digandrungi oleh para blogger.Kebanyakan orang yang menggunakan Safelink converter adalah mereka yang tidak bisa mendaftar Adsense. Sebagai contoh seperti blog download, karena kebijakan Adsense tidak mengizinkan blog download untuk menampilkan iklan, maka Safelink converter adalah solusinya.SafeLink Converter

Ada juga beberapa blogger yang menggunakan Safelink untuk iklan adsense. Jadi begini, blog yang tidak bisa dipasang GA memasang link yang mengarah ke blog Safelink, lalu di blog Safelink dipasangi iklan Adsense.

 

5. Adpixo

Adpixo merpakan situs penyedia iklan jenis CPV (cost per view), jadi anda akan mendapatkan bayaran dari tampilan iklan yang dilihat para pengunjung. Selain itu Adpixo juga menyediakan iklan POP.  Adpixo di dirikan pada tahun 2017, walaupun situs Adpixo bisa dibilang masih berumur jagung, situs ini terbukti membayar para publishernya.Adpixo

Batas minimal Pay Out yaitu $10 yang bisa dicairkan melalu Pay Pal ataupun Payza. Nah kemudian karena saat ini perkembangan Bitcoin semakin banyak digunakan, maka penghasilan Adpixo bisa dicairkan melalui Bitcoin.

 

6. BuySellAds

Situs BuySellAds termasuk situs penyedia iklan yang tua, yaitu didirikan pada tahun 2008. Sesuai dengan namanya “buy” and “sell”, situs yang satu ini memberikan kelonggaran bagi para adverister (pemilik iklan) untuk menjual iklan dengan tawaran yang telah mereka tetapkan.BuySellAds

Jika anda tertarik untuk menjadi penayang iklan di situs BuySellAds, maka anda akan mendapat bayaran setiap per seribu tampilan. Kemudian untuk batas minimal pembayarannya yaitu jika saldo anda mencapai $20 dan bisa diambil lewat akun Paypal.

 

7. Clicksor

Clicksor merupakan salah satu Situs Penyedia Layanan Iklan yang didirikan tahun 2011. Hampir mirip dengan Adsense, Clicksor memiliki berbagai format iklan yang dapat dipasang di blog anda, diantaranya iklan banner, iklan inlink, dan iklan pop up.Clicksor

Bagi website yang sudah memiliki jutaan pengunjung per bulan, menjadi penayang iklan Clicksor bisa sangat menguntungkan. Ambang pembayaran Clicksor yaitu jika saldo iklan anda telah mencapai $50 dan bisa dicairkan dengan menggunakan akun Paypal.

 

8. Chitika

Chitika adalah layanan iklan paling meleggenda bagi semua blogger. Jika anda sudah berkecimpung di dunia blogging di bawah tahun 2012 maka anda pasti tahu dengan situs yang satu ini. Sebelum Google Adsense didirikan, Chitika telah menjadi situs penyedia iklan yang paling populer saat itu.Chikita

Chitika didirikan pada tahun 2008 dan mengalami puncak kepopuleran pada tahun 2012. Sampai sekarang situs ini masih menjadi pilihan bagi kebanyak publisher iklan.  Jenis iklan yang ditawarkan diantaranya, iklan CPC, iklan intext, lalu iklan display ads. Anda akan mendapat bayaran ketika saldo anda mencapai $10 melalui Paypal.

 

Nah itulah 8 penyedia iklan selain adsense yang layak dicoba. Pastinya bagi blogger yang tidak dapat memasang iklan adsense akan mencari berbagai alternatif untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Akhir kata saya ucapkan banyak terima kasih karena sudah mengunjungi blog sederhana milik saya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

(Visited 67 times, 1 visits today)

Related Posts

About The Author

Add Comment